Skip to main content

Search This Blog

Cara Bermain Mode Perang Dalam ‘Call Of Duty: World War II’

How to Play War Mode In ‘Call Of Duty: World War II’ Pada kesempatan kali ini kami akan memaagikan sebuah tips trik dalam bermain Game Call Of Duty : World War. War Mode adalah hal terbaik tentang Call of Duty: World War II, tapi ini juga mode yang banyak pemain CoD lama akan menemukan sepenuhnya asing.

Untuk satu hal, ini adalah mode berbasis objektif, bahkan lebih daripada mode seperti Dominasi. Ini membutuhkan kerja tim lebih banyak daripada mode lainnya dalam permainan, dan jika TDM adalah mode permainan utama Anda, Anda pasti akan sedikit terkejut.

Cara Bermain Mode Perang Dalam ‘Call Of Duty: World War II’

1. Mainkan tujuannya.

Tidak ada nasihat lain yang bisa kami berikan lebih penting daripada yang satu ini. Jika Anda hanya mengambil satu pelajaran dari posting ini, itu adalah hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan dalam Mode Perang adalah tujuannya.


Ini berarti jika ada jembatan untuk dibangun, seperti di Operation Breakout, Anda perlu menemukan cara untuk membangun jembatan. Ya, musuh menembaki Anda sepanjang waktu. Tapi Anda perlu pergi ke sana dan membangun jembatan bahkan jika Anda mati lima kali dalam prosesnya.

Tips Memainkan Mode Perang Dalam 'Call Of Duty: World War II'

Satu permainan Breakout kami membangun jembatan sendiri. Tidak ada yang membantu. Semua orang hanya mencoba menembak tim lain. Entah bagaimana, secara harfiah dalam detik terakhir yang tersisa, kami menyelesaikan jembatan. Sedikitnya Itu membuat frustrasi.

Lain kali, dalam Operasi Neptunus, tim kami menang di babak pertama pertahanan karena tim lain tidak pernah menyerang bunker kami. Mereka semua hanya tergantung di pantai dan mengecam kami. Mereka kalah di segmen yang sangat terbuka meskipun mereka banyak membunuh kita. Terus terang sedikit menyedihkan.

Juga, jika pekerjaan Anda adalah memandu tangki atau mencegahnya bergerak, ingat bahwa satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan berdiri di sebelahnya. Jika Anda tidak berdiri di sampingnya, tangki akan berhenti, mundur, atau bergerak maju. Jadi jika ada 20 detik pada jam dan tangki musuh akan melintasi garis finish, bangunlah di atas tangki itu! Jangan hanya berdiri disana sniping dari kejauhan!

Kami tidak dapat menghitung berapa kali kami berada dalam tim yang hampir tidak memiliki tujuan. Hampir selalu, tim ini kalah. Tapi ketika kami berada di tim yang mengerti betapa pentingnya tujuannya, kami selalu menang. Anda tidak harus menjadi pemain CoD terbaik di dunia untuk memainkan tujuannya.

2. Jangan khawatir tentang rasio k / d.

Tidak ada rasio membunuh / mati dalam Mode Perang. Permainan hanya tidak menghitung berapa kali Anda mati. Sebenarnya, kematian adalah bagian yang cukup penting dari bagaimana Anda memainkan permainan (lihat segmen jembatan di # 1.)

Membunuh masih terhitung, dan penting untuk membunuh para tim musuh karena alasan yang jelas. Tapi jangan khawatir sekarat. Terkadang Anda harus mati beberapa kali hanya untuk menanam bom, membangun jembatan, atau mempertahankan sebuah bunker.

Jelas, terlalu banyak mati bisa memberi efek negatif pada kesuksesan tim Anda, tapi bisa bermain terlalu aman. Jika kami tidak melemparkan diri ke dalam garis api dan meninggal lagi dan lagi, kita akan kehilangan pertandingan itu di sana. Sebagai gantinya kita kehilangan tujuan selanjutnya!

3. Scorestreak tidak ada.

Peta tertentu akan memiliki pasokan tetes tanah pada interval tertentu dalam sebuah pertandingan, memberi satu sisi atau yang lain penyembur api yang berguna untuk membersihkan bungker atau mempertahankan bukit. Tapi selain itu, scopicreaks bukanlah hal dalam War Mode. Mereka sama sekali tidak memperhitungkannya sama sekali.

Tips Memainkan Mode Perang Dalam 'Call Of Duty: World War II'

 

Ini berhubungan dengan # 2. Karena tidak ada penjahat, ada hukuman mati yang jauh lebih sedikit. Ini mendorong gaya permainan yang berbeda. Jika Anda tidak terbiasa dengan scorestreak, itu bonus spesial yang Anda dapatkan dari mendapatkan skor tertentu di antara kematian. Semakin tinggi nilai Anda, semakin baik coretan yang akan Anda dapatkan.

Kami sebenarnya suka bahwa mereka tidak hadir dalam Mode Perang. Scorestreaks selalu merasa benar-benar salah kepada kami dalam permainan Call of Duty. Mereka pada dasarnya memberi penghargaan dan memberdayakan tim pemenang, membuat pertandingan tidak merata. Kami lebih memilih sistem Mario Kart, yang memberi barang lebih baik pada pembalap di belakang, memberi mereka keunggulan potensial untuk membuat sesuatu menjadi lebih menarik.

4. Ubah Divisi berdasarkan apa yang dibutuhkan.

Jangan pernah menempel hanya dengan satu Divisi di seluruh peta War Mode. Setiap daerah mungkin memerlukan sesuatu yang berbeda. Misalnya, di Breakout Anda pasti ingin memiliki granat asap yang berguna. Jembatan itu hampir tidak mungkin dibangun tanpa awan asap yang sehat. Seringkali, tidak ada orang lain yang akan membangunnya atau melemparkan granat asap dan Anda harus melakukannya sendiri.

Setiap area di masing-masing peta mungkin memerlukan strategi yang berbeda, tergantung pada seberapa dekat jaraknya, atau apa yang Anda miliki. Tidak setiap bagian bagus untuk sniping. Beberapa Anda akan menemukan pekerjaan yang lebih baik dengan senapan berat atau senapan. Ini berguna untuk memiliki bahan peledak atau roket di bagian kedua Neptunus. Dan jika Anda memiliki merembes atau Divisi Pelatihan yang memungkinkan Anda berlari jauh lebih jauh, itu bisa sangat membantu di tahap Griffin kedua, saat Anda harus mencuri bahan bakar dan kemudian melarikan diri.

Jangan terjebak dengan Divisi favorit Anda sepanjang waktu. Cabang keluar, cobalah berbagai hal berdasarkan apa yang dibutuhkan tim Anda.

5. Membangun / menghancurkan bila memungkinkan.

Tidak sulit meledakkan dinding yang dibangun dengan sangat cepat, tapi ini memperlambat tim musuh dan memberi tahu Anda tentang kehadiran mereka. Membangun pertahanan bisa membuat perbedaan antara kemenangan dan kerugian, dan kami merekomendasikan membangunnya bila memungkinkan. Kursi senapan mesin ekstra itu bisa sangat membantu. Membangun landak di bagian pertama Griffin adalah cara terbaik untuk memperlambat tank musuh, dan kami benar-benar percaya bahwa jika tim pembela membangun sebanyak mungkin pada awal pertandingan, mungkin mereka akan dapat menghentikan penyerang lebih banyak. seringkali tidak.

Hampir setiap bagian dari setiap peta memiliki dinding atau menara yang bisa dibangun, dan mereka benar-benar bisa mengubah arus pertahanan. Hal ini membuat mereka sama pentingnya bagi penyerang untuk menghancurkannya. Tentu saja, kadang-kadang penyerang akan menjadi pembela (depot amunisi Breakout, misalnya, mengharuskan tim penyerang untuk menanam dan kemudian mempertahankan bom) sehingga kadang-kadang penting untuk membangun kembali pertahanan yang baru saja Anda hancurkan.

ini menambahkan lapisan lain dukungan untuk permainan, membuatnya lebih dari sekedar kontes keterampilan berkedut.

War Mode adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengalaman dan tingkat atas, dan seringkali ada Perintah Harian yang memberi penghargaan kepada Anda karena telah memainkan mode ini dan melakukan hal-hal sederhana seperti membangun menara. Mainkan banyak Mode Perang untuk naik level dan dapatkan hadiah dan tolak ukur.

Nah, itulah tips trik Bermain Mode Perang Dalam Game ‘Call Of Duty: World War II’. Semoga artikel ini bisa bermanfaat buat anda . Selamat Mencoba

Baca Juga Tips Trik Game Lainnya di ulikgadget.com

Baca Juga :

cara agar jumlah jarahan banyak war and order (1)

Cara Bermain Mode Perang Dalam ‘Call Of Duty: World War II’
|
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==